Monday, March 30, 2020

Dilan Milea 1990 Rocstar editor




 Halo teman teman kalian pasti tau kan film satu ini,Pasti tau lah anak milenial gak tau kebangetan   hehehehe..........
Film yang mampu menghipnotis jutaan penonton ini wajib di apresiasi teman teman karna mampu membuat penonton ngerasain kebaperan sesuai alur cerita yang dibuat,
terutama bagi kalian kaum mmilenial heheheh


Disini saya akan mencoba membuat Adegan dengan latar anak sekolah bisa dikatan saya buat mirip dengan film dilan yang sebenarnya,akan tetapi alur cerita saya buat tidak sama dengan alur cerita yang sebenarnya.


Di sini saya buat dengan sebuah konsol game PC yang tak asing lagi bagi kalian mungkin ya


                                                                   
                                                                  Yap GTA V

Saya buat cerita dengan alur cerita saya sendiri dengan materi Romantis percintaan di padukan dengan unsur komedi supaya film nya tidak hambar hehehehe.
Oh ya teman teman dalam pembuatan ceritanya saya menggunakan beberapa mod untuk mengikuti alur ceritanya,seperti seragam anak sekolah,dan beberapa mod lainya.

yang penasaran langsung aja simak video nya di bawah ini :
Jangan lupa like dan Subscribe ya teman teman.








Previous Post
Next Post

0 comments: